THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

25 Juli 2010

Emily VS Kangen Band

Thx for all the comment guys... ini kan salah satu karya anak bangsa... dukung terus ya,,, masalah enak gak enak didenger itu urusan selera, tp masalah sukses gak sukses cuma ALLAH SWT. yg tahu... lu bukan TUHAN... peace..

EMILY BAND......sipp maju trs pantang mundur,,aaaarrrrggghhh.
bwt putrifardani22..lo ga tau apa2 soal musik jd jgn byk bacot doang,,jgn cm bs umbar M*M**..

maju terus y..... lgu.ny unik....
dri pda band2 aneh yg ad sekrng, ini dy ckup lumyn....
bgusn ini dri pda WALI, KANGEN BAND dn band2 yg tidak berguna lainnya...
tetap semangat y....!!!



lagu ini gila banget ........gue gak suka dangdut tp denger lagu ini enak bangettt....top banget dah dari pada denger lagu kangen band yang gak jelassss,okeeeeeeee

Begitulah komen buat lagu diatas, keliatannya banyak yang suka dan mendukung ama lagu ini, tapi kenyataannya sebagai penggemar musik saya belum mendengar gaungnya di blantika musik Indonesia, yah cuma denger kalo jeda iklan di spacetoon, kepaksa denger soalnya emang tv anak anak yang pastinya ditonton anak gue.
padahal saya komen dng account youtube putrifardani22, bilang gak bakalan laku. dibales dengan kata kata yang gak pantas, seharusnya apapun yang dikomentari oleh pendengar/penikmat musik indonesia terima dulu dengan terbuka jangan balas komen jorok, hanya pasar musik indonesialah yang membuktikan bahwa musik kita itu benar benar bagus dan diterima di masyarakat.
Kangen band, begitu muncul diblantika musik Indonesia, komen komen di youtube lebih sadis dari komen saya diatas, tapi nyatanya pasar musik Indonesia lebih memihak Kangen Band. Yang menurut saya lebih bagus daripada Emily yang gak jelas jenis musik dan pangsa pasarnya.
Memang sih, Iklan di Spacetoon langsung mengena ke penggemar musik Indonesia karena bisa ditonton anak anak yang otomatis Orangtuanya ikut mendengar karena mendampingi anaknya. Dan menurut saya iklan musik di Spacetoon banyak yang berhasil seperti : Alm Mbah Surip, Goliath, Geisha............dll, Emily?
Apakah anda penggemar musik Indonesia? bagaimana jenis musik Emily dan Sejauh mana kesuksesannya?
Yach mungkin dengan adanya kontroversi ini menjadikan promosi gratis buat Emily, tapi pasar jugalah yang menentukan .............setuju?????????

0 komentar: