THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

09 Desember 2009

hidup itu indah

Manusia adalah makhluk tidak sempurna dan pasti masing masing punya masalah. tapi coba hadapilah masalah tersebut dan selesaikan dengan hati ikhlas dan tenang. Insya Allah masalah akan selesai, bukannya menghindari dari masalah karena justru akan menambah masalah.
Karena, hidup itu indah,maka janganlah buat kesulitan sendiri. Nikmatilah hidup ini dengan cara apa yang sukai dalam hidup ini :
1. Makan makanan yang enak.
2. Minum minuman yang uenak dan sueger.
3. Bernyanyi walaupun suara kaya kaleng rombeng.
4. Gak bisa nyanyi ya dengerin musik atau lagu merdu atau lagu lagu yang lagi top.
5. Nonton bisa di bioskop atau di rumah lewat DVD bajakannya.
6. atau nikmati surga dunia yang ada di kamar?
terserah, yang penting seneng, hepi tidak perlu mempersulit diri.

Namun keindahan dunia kita masih ternodai dengan masih bebasnya aparat berkorupsi, seandainya setelah demo anti korupsi ada hasil yang positif terhadap aparat penyelenggara pemerintahan dan presiden tercinta dengan sungguh sungguh melaksanakan seperti kampanye sebelum pemilu, ah betapa indahnya negeriku Indonesia.
yah, memang bebas korupsi masih sekedar mimpi atau masih ada di negeri impian. tapi kita setidaknya tetap optimis, secara perlahan tapi pasti untuk generasi selanjutnya mungkin korupsi secara perlahan musnah dari negeri ini.

Untuk itu, janganlah anda pesimis dulu tapi nikmatilah hidup ini dulu karena sebenarnya negara kita ini indah, kaya raya dan kebebasan berekspresi asal bertanggung jawab, maka nikmatilah.

0 komentar: