THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

17 Oktober 2009

Nonton Bioskop Gratis Lagi

Tahun 70-an, Bioskop di Bandung yang masih kita ingat adalah, Bioskop Dian, Elita, Nusantara dan Aneka yang berada di Dekat Alun-Alun Bandung. Ada juga bioskop paramount, Braga, Panti Budaya,Panti Karya, Luxor, President.
Sebagai anak anak kecil yang bermain (Ngabuburit), kita jadi tahu bisokop di Kota. Nah, saya diajari oleh kakak bagaimana caranya nonton bioskop secara gratis. Karena saat itu kalau anak kecil ikut nonton tidak terlalu dihitung oleh petugas karcisnya. Pertama kali kita masuk ke dalam rombongan keluarga, mereka juga gak tau kalau kita ikutan nebeng masuk.
President theater, adalah bioskop yang sering kita masuki. Pernah saya nonton gratis mulai dari tengah pemutaran judul film 3D "Magnificent Bodyguard", namanya nonton gratis, jadi nonton film bergambar dobel/buram karena gak pake kacamata khusus. Karena filmnya seru, begitu film selesai kita tidak ikut keluar nunggu film dari cerita awal dulu sampai dengan pertengahan pemutaran yang tadi sudah ditonton. begitu kita keluar dari bioskop, penjaga karcis juga gak ngapa ngapain sama kita. Cuma pernah kita di dalam karena film 17 tahun keatas dan filmnya sadis(horor) kita ditarik keluar. kasian deh lu..........

0 komentar: