THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

19 September 2007

80's music part-2

Anda generasi pecinta musik 80's ? bagaimana anda dengar musik masa kini berbanding dengar musik 80's? tentu terasa tidak pas dengan usia kita bila kita ngefans sama band muda baik luar maupun dalam negeri, tapi bila kita ngefans sama band era 80's tentu pas dan tidak akan ditertawakan ama anak kita sendiri tetapi tetap saja disebut jadul. boleh aja sih suka denger musik jaman sekarang tapi tidak sampai ngefans atau tergila-gilaaaaaaaaa kaya anak muda sekarang.
contoh band yang abadi dari era 60-milenium adalah Rolling stones, dimana para pemainnya udah umur 60-65 th masih main band, pada era 80's masih pas sbg grup rock yg digemari anak muda saat itu. anak muda sekarang.......... mungkin mereka hanya kenal sebagai band legendaris yang masih eksis. tapi bagi kita generasi 80's tentu masih pas dengerin lagu-lagu mereka. bahakan band band legendaris tetap eksis sampai saat ini, lihatlah Rolling stone masih menggelar pertunjukan yang ditonton jutaan orang, the police baru saja reuni dan kembali menggelar tour dunia dan baru saja kita dengar group Led Zeppelin dengan drummer anak dari alm john bonham sukses menggelar show nya.
saya hanya sekedar mengenal mereka lewat sebagian lagu-lagunya dan tidak terlalu ngefans, tapi duranduran, alphaville, a-ha dll band yang sukses di era 80's, tapi sekarang sudah kurang gaungnya di indonesia, walaupun di luar mereka masih eksis.

0 komentar: