THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

22 Juni 2009

Rencana REUNI SDN Leuwi Bandung

Suatu hari Yeti rekan kami sewaktu SD yang sekarang sudah cukup sukses, mengundang Yeyen temannya juga teman sewaktu SD untuk mengadakan reuni, karena si Yeyen itu juga teman SMP, ia berfikir mau diadakan reuni SMP padahal si Yeti mau ngundang teman SD. Akhirnya begitu acara dilaksanakan, si Yeti kaget kok yang hadir teman SMP, tapi karena masih temannya juga acara tetap berlangsung, dan rasa kangen sesama teman SMP sudah terpuaskan. walau akhirnya kerinduan sesama teman sd belum tercapai.
Suatu hari saya kontak dengan teman semasa SMA yang sekarang sedang bermukim di Koln, Jerman, walau tidak sekelas saya bisa komunikasi melalui Facebook........dan ternyata ia juga adalah teman sewaktu SD, dan ia pun rencananya akan berlibur ke Indonesia mulai tagl 2 Juli sampai akhir Juli 2009.
Karena kebetulan ada teman yang dari LN, maka sayapun coba kontak dengan teman-teman di bandung, bagaimana kalau kita adakan reuni yang penting kita kumpul aja?
Sementara kami merencanakan reuni berlangsung di SD almamater kita pada tgl 12 Juli 2009 dengan acara sederhana tumpengan saja, yang penting kami bisa bertemu.....acara ini masih kerangka, walau waktu sudah mepet, kami belum memiliki dana, kalau adapun mungkin dari uang pribadi. punya saran????
ADANG HIDAYAT-ADANG SUPRIYATNA-AGUS-AIDIN-ARMAN MUFTI-ASEP MEMEN-ASEP SARIPUDIN-BAGYO-BAMBANG-CECEP-CUCU ROHANAH-DARMUDJI-DEDIH SAEPUDIN-DIKDIK SOBRI SOLIHIN-EEP-ELIS(NYAI)-ENJANG AHMAT-ETI MISFARIAH-ETI ROHAETI-HERI HANDANI-IMAS ROMLAH-IWAN-JULAEHA RATNA SANTUN-LILIS ERI-MULYADI-NANI SURTINI-NETI CANDRAWATI-NONENG NUNUNG MARTINI-OOM KOMARUDIN-RAHMADI-ROHENDI-SARIMAH-SITI JULAEHA-SUTENDI-SYAEFUL ANWAR-WAGIMAN-YEDI HENDRIANA-YETI SUMIATI-YEYEN SOFYAN-YUNIARSA

0 komentar: