THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

06 Januari 2009

Terminator dan Lorong Waktu

Anda penggemar film Terminator yang dibintangi Arnold Schwarzenegger(susah banget namanya) seri pertama dan ke Tiga, dilanjutkan nanti seri ke empat yang akan dibintangi oleh Christian Bale. Tentu anda ingat, film itu sangat sukses dibandingkan dengan film robot lainnya. dan penghubung antara masa depan dan masa kini adalah lorong waktu/Time tunnel (seperti serial TV tahun70-an), tapi mungkinkah lorong waktu itu ada?
Kalau kita mencoba secara ilmiah maupun logika, hal itu tidaklah mungkin sama sekali tidak mungkin. kalaupun bisa akan sangat menghancurkan, karena orang akan merubah sejarah masa lalu demi keuntungan pribadi dll.
kenapa saya berani berkata bahwa menjelajah waktu itu nggak mungkin, lihat saja buktinya sekarang ada nggak orang dari masa depan datang ke masa kita sekarang ini? katanya dimasa depan lorong waktu itu ada dan bisa menjelajah waktu. Itu hanya ada dalam cerita atau film saja yang bisa menghibur kita.
Apakah lorong waktu bisa dibuat.....bisa!! tapi sebatas image dari ruang yang dibuat oleh komputer. kita bisa masuk dunia virtual komputer (ingat film matrix), namun sejarah masa lalu maupun keadaan masa depan dibuat berdasarkan program komputer. Kita hanya bisa menjelajah ke dunia virtual yang sudah terprogram, jadinya real game player.
kembali ke terminator fungsi kisah lorong waktu kalau kita nonton terminator, menjadi lucu dan tidak masuk akal kalau robot itu buatan sekarang.

Namun begitu saya sangat menyukai film - film tentang lorong waktu. tidak masuk akal tapi menghibur.

0 komentar: