THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

31 Maret 2010

terbang masih khayalan

Baru baru ini anak saya bertanya mungkinkah manusia bisa terbang? Dan pada internet ada judul manusia terbang.
Tapi percayakah anda bahwa manusia itu bisa terbang? Seperti superman gitu lho……….
Mari kita lihat secara logika, bagaimanakan posisi berdiri kita terhadap bumi ini? Karena kita berada di Indonesia otomatis posisi kita ada di sekitar khatulistiwa, dan seandainya kita bisa melihat bumi dari ruang angkasa berarti kita sebenarnya berdiri seperti menempel di dinding. Kenapa bila kita berada di kutub selatan tidak jatuh?Yah, memang semuanya akibat dari gaya gravitasi, dimanapun kita berada kita tetap akan menempel di bumi.
Berkat kecanggihan teknologi dari masa ke masa, manusia sudah bisa terbang atau lebih tepatnnya melawan gravitasi bumi dengan menggunakan Balon Udara, pesawat, bahkan rocket hingga bisa ke ruang angkasa.
Namun dikarenakan kecanggihan teknologi ini baru bisa melawan gravitasi bumi dimana bila ada kerusakan terhadap alatnya maka kita akan tetap jatuh.
Cob abaca yang ini:
http://wyw1d.wordpress.com/2009/11/25/ternyata-manusia-melayang-dapat-dijelaskan-secara-fisika/

memang masih mungkin manusia bisa terbang dengan terbatas, tapi perlu konsentrasi tinggi.
Sedang kan yang saya uraikan diatas adalah keinginan untuk mencari rahasia gravitasi bumi atau mengendalikan gravitasi bumi. Ini yang kita perlukan, kenapa?
Kalau kita sudah bisa menemukan rahasia gravitasi atau mengendalikan gravitasi kita bisa melayang bahkan terbang tentu saja kita bisa membuat peswat terbang yang sangat aman tidak takut akan jatuh.
Sebenarnya sih kalau kita nonton film fiksi ilmiah tau film tentang masa mendatang, keinginan seperti saya itu sudah tergambarkan atau jangan jangan para ilmuan juga sedang mencari rahasia gravitasi bumi yang akhirnya bisa mengendalikan gravitasi untuk kepentingan umat manusia.

0 komentar: